oleh

KPU Maros Resmi Tetapkan Caleg Terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka

Maros, faktapers.id – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019, yang dilaksanakan oleh KPU Maros digelar di Maros Meeting Room Grand Town Hotel, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu (27/7/19).

“Pada hari ini kita melaksanakan penetapan kursi DPRD Kabupaten Maros. Proses penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Maros berjalan dengan baik atas kerjasama semua pihak. Dalam proses pemilu ini masih ada kekurangan, sehingga hal ini akan membuat kami ke depannya bekerja lebih baik.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh stakeholder yang telah menciptakan proses pemilu di Kabupaten Maros yang aman dan bermartabat,” kata
Ketua KPU Maros Samsu Rizal, S.Ip., M.Si, dalam sambutanya saat membuka acara.

“Proses penyelenggaraan pemilu yang telah kita lakukan agar menjadi pembelajaran untuk ke depannya agar kita dapat bekerja dengan lebih baik lagi.Perselisihan dalam penyelenggaraan pemilu yang telah kita laksanakan agar dapat diakhiri,” imbuhnya.

Sufirman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya pemilu di Kabupaten Maros .

“Ucapan yang kedua selamat kepada calon anggota DPRD Kabupaten Maros yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat” ujarnya.

Pada kegiatan ini Wakil Bupati Maros A. Harmil Mattotorang juga memberikan sambutan. Dia mengatakan, Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 berjalan dengan sukses, baik dan aman.

“Sukses penyelenggaraan pemilu berkat persiapan yang matang oleh KPU dan Bawaslu serta semua pihak yang terlibat. Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada calon anggota DPRD yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Harapan kami semoga anggota DPRD Maros yang terpilih dapat bekerjasama dengan pihak eksekutif dengan baik dan seluruh stakeholder untuk Maros yang lebih baik lagi,” ungkap Wabup.

kegiatan ini turut dihadiri H.A.S. Chaidir Syam Ketua DPRD Maros, Kompol H. Muh.Amin, S.H Wakapolres Maros, Kapten CTP Muh. Ishang (Pasi Intel Kodim 1422 Maros) Mewakili Dandim 1422 Maros, H.A. Patarai Amir, S.E (Wakil Ketua I DPRD Maros), Drs. H. Husair, MM (Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Maros), Drs. H. Erhan, M.Si (Sekretaris Satpol PP dan Damkar), AKP Asgar, S.H., M.H (Kapolsek Mandai), Umar, S.Pd., M.Pd.I (Komisioner KPU / Divisi Hukum).

Kemudian Mujaddid, S.Pd (Komisioner KPU/Divisi Teknis dan Logistik), Syaharuddin, S.Pd., M.Pd (Komisioner KPU/Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat), Dra. Meilany (Komisioner KPU/Divisi Perencanaan dan Data), Aminuddin Yunus, S.Ip (Kasubag Umum KPU Maros), Sufirman, S.Ip (Ketua Bawaslu Kabupaten Maros), Amiruddin, S.H., M.H (Komisioner Bawaslu/Divisi Hukum Penindakan dan Tindak Lanjut), Muh. Gazali Hadis (Komisioner Bawaslu/Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga), Ketua PPK dan anggota se-Kabupaten Maros, pimpinan parpol dan LO parpol se-Kabupaten Maros, tamu, undangan staf KPU Maros dan Bawaslu Kabupaten Maros sekitar 100 orang. Anchank

Komentar

News Feed