Kunker ke Pesisir Barat, Kapolda Jajal Surfing

×

Kunker ke Pesisir Barat, Kapolda Jajal Surfing

Sebarkan artikel ini

Pesibar, faktapers.id – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Pesisir Barat, selain bertemu dengan bupati Agus Istiqlal dan jajarannya. Ia juga menjajal surfing, olahraga air yang menarik ribuan bule datang ke Pesisir Barat setiap tahunnya.

Sebelum mencoba surfing, jenderal polisi bintang dua itu terlebih dahulu berlatih dan mendapatkan arahan dari instruktur terkait teknik meluncur di atas ombak menggunakan papan surfing.

Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Elvin Yonanda, mengatakan, orang nomor satu di kepolisian provinsi Lampung itu bersama jajarannya menjajal olahraga surfing di pantai wisata labuhan jukung, kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (26/7).

“Selain menikmati keindahan pantai Labuhan Jukung, Kapolda dan jajarannya belajar surfing. Mengikuti arahan dan kemudian praktek langsung awalan di pasir, setelah itu langsung surfing di laut,” kata Elvin, Sabtu (26/7/2019).

Kata Elvin pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi sangat tinggi dan merasa kagum terhadap sosok kapolda Lampung . Dan iapun mengatakan PSOI merasa bangga telah menjadi pemandu kapolda Lampung dan jajarannya saat surfing di laut krui.

“PSOI mengucapkan rasa terimakasih atas kesempatan dapat memandu kapolda. PSOI sebagai mitra kerja pemerintah khususnya dinas pariwisata di minta menyiapkan pemandu selancar maka kami siapkan,” kata elvin. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *