Rabu, April 14, 2021
BerandaKwarcab, LPK dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat Masa Bakti...
Array

Kwarcab, LPK dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat Masa Bakti 2019 – 2024 Dilantik

Lampung Barat, faktapers.id – Kegiatan Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat Masa Bakti 2019 – 2024 dilaksanakan hari ini Selasa (30/7/19) bertempat di Lobi Kantor Bupati Kabupaten Lampung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, S.Pd ( Ketua Mabicab Lampung Barat ), Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin,Kapolres Lambar AKBP. Doni Wahyudi, S.Ik., Kasdim 0422 Lambar Mayor Inf. Agus Susanto, SE.,Sekda Kab. Lambar Drs. Akmal ABD Nasir, SH.,Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung Drs. H. Idrus Effendi, Para Pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat yang akan di lantik Masa Bakti 2019-2024,Para Pengurus Gerakan Pramuka Tiap – tiap Kecamatan se- Kabupaten Lampung Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, S.Pd ( Ketua Mabicab Lampung Barat ), Pada pelantikan pengurus pramuka Kabupaten Lampung Barat, hari ini kami mengucapkan terimakasi kepada kakak Kuartir Propinsi Lampung yang telah melantik pramuka Kabupaten Lampung Barat

“Pramuka adalah organisasi yang besar, untuk itu harapan saya kedepan dapat mengembangkan Lampung Barat sesuai dengan Dasa Darmanya, pramuka juga harus menjadi Pemuda yang Tangguh di dalam era Global saat ini, oleh sebap itu mari kita dukung Dan pertahankan sebagai persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujar Parosil.

“Saya berharap kedepannya Pramuka Lampung Barat dapat sejajar dengan Pramuka-Pramuka di kabuaten Lainya di Provinsi Lampung, jayalah pramuka jayalah Kabupaten Lampung Barat, Pramuka kedepanya dapat bergabung dengan pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang saat ini sebagai kabupaten Literasi dan kabupaten Tangguh Bencana kedepanya kabupaten lampung Barat menjadi kabupaten yang Hebat,” pungkas Parosil. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments