oleh

Laga Final Sepakbola PSM vs Persija di Tunda, Kapolres Maros Puji Suporter Lapang Dada

Maros, faktapers.id – Laga Final sepakbola Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang seyogyanya digelar di stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (28/7) akhirnya diputuskan di tunda oleh PSSI.

Tidak sedikit suporter Tuan Rumah PSM Makassar yang kecewa atas keputusan PSSI tersebut, pasalnya Persija Jakarta selaku tamu tidak hadir dilapangan Stadion Andi Mattalatta untuk bertanding.

Namun Kekecewaan Suporter tersebut dapat di terima dengan Lapang dada Oleh ribuan suporter yang sudah memadati sejak pagi Hari.

Kapolres Maros yang turut mengirimkan dua peleton personil pengamanan memberikan apresiasi kepada Suporter tuan rumah yang bersikap dewasa dan menerima dengan lapang dada Keputusan PSSI tersebut.

“Saya selaku Kapolres Maros mengapresiasi suporter tim tamu yang sangat berlapang dada menerima keputusan PSSI tersebut, tanpa adanya ribut ribut menandakan suporter tuan rumah sudah sangat dewasa,” katanya.

“Saya juga berterima kasih kepada Suporter yang bersama sama membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan tetap kondusif,” ucapnya. Anchank / Hamzan

Komentar

News Feed