Headline

Lampung Barat Akan Jadi Tuan Rumah HUT Pramuka Tingkat Provinsi Tahun 2019

×

Lampung Barat Akan Jadi Tuan Rumah HUT Pramuka Tingkat Provinsi Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Bupati Lambar H. Parosil Mabsus melaksanakan audiensi bersama Kwarda Pembina Pramuka Provinsi Lampung di ruang kerja bupati, Kamis (18/7/19). Audiensi ini membahas  terkait Lampung Barat  akan menjadi tuan rumah dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Provinsi Lampung tahun 2019.

“Eksistensi pramuka itu sendiri di Lampung Barat ini sangat dibutuhkan agar daerah lain lebih mengenal Lampung Barat terlebih akan diselenggarakannya ulang tahun pramuka Provinsi Lampung, terkait hal tersebut Pemkab Lambar siap mendukung apa yang menjadi program rencana  Kwarda dan Kwarcab,” ungkap Parosil.

Kemudian, gerakan pramuka ini merupakan salah satu organisasi yang sangat bermanfaat dan dapat diterima semua kalangan karena mengajarkan kita arti cinta alam serta gotong royong sehingga harapannya organisasi  ini dapat membantu program pemerintah Kabupaten Lampung Barat, paling tidak Kabupaten Lampung Barat dapat menyampaikan potensi unggulan seperti wisata dan hasil alamnya ke khalayak luas.

Terakhir, gerakan pramuka ini diharapkan dapat mendorong perkembangan dan kemandirian untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik, sehingga dapat menjadi warga negara yang bertanggung jawab serta calon pemimpin bangsa yang lebih handal pada masa depan. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *