Minggu, April 11, 2021
BerandaMuscab ke-VI, Enther Nizar Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka
Array

Muscab ke-VI, Enther Nizar Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Setelah melalui Muscab ke VI Majalelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab Majalengka, dari 26 PAC Pemuda Pancasila Kab Majalengka, menyatakan dukungan penuh kepada Enther Nizar terpilih secara aklamasi menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka periode 2019-2023,yang di gelar di kantor MPC Pemuda Pancasila Kab Majalengka, Jumat (26/7/19).

Usai muscab ke-VI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka yang berjalan lancar dan penuh hikmah, pada kesempatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila terpilih Enther Nizar mengucapkan puji syukur atas semua dukungan keluarga besar Pemuda Pancasila, baik dari Pengurus Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan.

“Saya akan membenahi program MPC Pemuda Pancasila Periode 2019-2023 di Kab Majalengka. Pemuda Pancasila di Kabupaten Majalengka, tentunya dengan dukungan dan komunikasi penuh ke semua keluarga besar Pemuda Pancasila,” ucapnya.

“Dengan terpilihnya saya periode 2019-2023 merupakan amanah dan tanggung jawab sebagai ketua MPC Kab Majalengka yang memerlukan dukungan penuh dari seluruh pengurus Pemuda Pancasila untuk menyatukan persepsi satu meja sebagai kekuatan organisai MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Majalengka,” tambahnya.

“Melalui Muscab ke-VI ini, Saya di kukuhkan oleh pengurus MPW Jawa Barat hari ini sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Majalengka, Insyaallah satu bulan mendatang akan resmi dilantik sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka, periode 2019-2023,” jelasnya.

Saya Juga mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua dan Pengurus MPW Jawa Barat, kepada Bupati Majalengka yang berkenaan hadir suatu kebanggaan bagi Keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Mudah mudahan ke depan MPC Pemuda Pancasila Kab Majalengka, dari tingkat bawah dan atas komunikasi dengan Pemkab Majalengka tetap berjalan dengan baik,” ungkapnya. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments