oleh

Ormas  dan LSM se-Kabupaten Bogor Adakan Halalbi Halal, Ajak Bersatu Membangun Kabupaten Bogor

Bogor , Faktapers.id – Sejumlah berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisaai Kemasyarakatan (Ormas) se-Kabupaten Bogor pada Kamis (4/7) pekan lalu mengadakan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal di gedung Serbaguna Tegar Beriman.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini di dadiri dari berbagai unsur Tripida dan perwakilan Gubernur Jawa Barat. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas di adakannya acara halal bihalal dan silaturahmi ini.

“Karena jujur saja untuk mengatur Kabupaten Bogor yang memiliki penduduk cukup padat,

5’8 juta jiwa bukan hal yang ringan. Oleh karenanya dengan adanya kepedulian teman teman LSM dan Ormas  saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Ketua LSM  Peduli Rakyat Bogor ( PRB), Johan Pakpahan, SH, yang merupakan salah satu panitia halal bi halal  menyebutkan acara halal bihalal dan silaturahmi ini adalah merupakan komitmen bersama dari berbagai elemen masyarakat sebagai anak bangsa dalam menjaga Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI), Pancasila dan UUD 1945.

Selain itu Johan dalam momentum yang sama mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor untuk bersama sama berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan.

“Marilah kita Bergandeng tangan untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten Termaju Nyaman dan Berkaadaban,”ajaknya. Als/Yd

Komentar

News Feed