Partinia Parosil Buka Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Lampung Barat

×

Partinia Parosil Buka Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Lampung Barat

Sebarkan artikel ini

Lambar, faktapers.id – Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus didampingi Wakil Ketua TP-PKK Gurti Mad Hasnurin, membuka lomba kader PKK Kelurahan dan Pekon serta Lomba kader Posyandu tingkat Kabupaten Lampung Barat (Lambar), 2019 di Aula PKK, Selasa (2/7/2019).

“Harapan saya agar kader PKK terus kita bina dan kita ajak untuk terus aktif, selain itu untuk kader PKK nya sendiri marilah terus berpartisipasi dan belajar demi bakti kita kepada masyarakat,” ujar Parnitia.

Melalui lomba tersebut, para peserta dapat mengambil manfaatnya sebagai pengalaman agar dapat menjadi latihan, untuk kegiatan kegiatan lainnya di Provinsi atau di pusat sehingga prestasi dapat diraih oleh seluruh PKK di setiap kecamatan di Lambar.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK, yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan PKK.

“Karena kegiatan ini dari kita dan untuk kita serta kepada peserta ikutilah lomba, dengan menjunjung sportifitas,” kata dia.
Laporan Ketua Pelaksana Eva Sudiana, Wasisno mendorong dan memotivasi kader PKK dan Posyandu dalam meningkatkan partisipasi, meningkatkan daya guna dan hasil guna program PKK serta meningkatkan kualitas kader umum dan khusus. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *