Senin, April 12, 2021
BerandaPelepasan Keberangkatan Jama'ah Haji Kabupaten Melawi oleh Bupati
Array

Pelepasan Keberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten Melawi oleh Bupati

Melawi, faktapers.id – Bupati melawi Panji S.sos melepaskan calon jama’ah Haji kabupaten melawi bersama ketua TP PKK Hj Eka mulia astri panji beserta anggota DPR-RI fraksi PAN priode 2014-2019 H.Sukiman S.Pd. MM.tampak hadir Waka polres melawi Jajang .S.kom, Ketua DPRD Kabupaten Melawi Abang Tajudin, dan seluruh masyarakat yang mengantar keluarga dan kerabat calon jama’ah Haji di terminal bus antar kota Sidomulio Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Sabtu (13/07/2019).

Adapun jumlah calon jamaah haji tahun 1440 terdiri Dari 109 org satu org mengundurkan diri atas nama safii jaini asal desa Paal disebabkan ujur sehingga berangkat hanya 108 org saja ujar Midi yamin saat menyampaikan laporan panitia pelepasan.berkaitan dengan kegiatan Haji sejak dikeluarkan SK bupati melawi no : 090/525/kesra 2019 tentang kegiatan penyelenggaraan pelayanan haji di kabupaten melawi tahun 1440 H.2019 M.


Dengan tujuan melaksanakan manasik haji,pelepasan,hingga penyambutan saat kepulangan jamaah haji ini Semua bersumber kan dana yg berasal dari APBD Kabupaten Melawi.

Dalam membrikan sambutan dalam ranfka pelepasan rombongan jamaah calon haji.H.Abdul bar dengan rasa harunya mengucapkan Alhamdulillah kepada seluruh calon jamaah haji sudah melakukan manasik dengan sepenuhnya.mudah mudahan dengan Manasik yang disampaikan oleh petugas bisa menjadi bekal para Jama’ah yang kini menjadi tamu Allah.

Berkaitan dengan pelepasan,Bupati melawi menyampaikan, bahwa semua rangkaian kegiatan Haji tahun 1440 H. 2019 M.

“Memang dari awalnya sudah memberikan Surat keputusan terkait dengan penyelenggaraan manasik untuk persiapan keberangkatan sehingga seluruh jamaah calon haji bisa menerima pembekakalan/manasik yang lebih baik.dan juga saya berharap selama melakukan ibadah haji ditanah suci agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakannya,” pungkas Panji. Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments