Sabtu, April 17, 2021
BerandaPemkot Jakut Berbagi Informasi Dengan Komisi A DPRD Kota Palangka Raya
Array

Pemkot Jakut Berbagi Informasi Dengan Komisi A DPRD Kota Palangka Raya

Jakarta, faktapers.id – Rombongan anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi pemerintahan dan keuangan daerah menggali informasi tentang pengelolaan keuangan, pelayanan publik, pengawasan, pembinaan ASN dan lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menyambut baik rombongan anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya yang ingin melakukan study banding di Jakarta Utara.

“Pertemuan ini sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan pengalaman mengenai wilayahnya masing-masing. Intinya, menjalin silaturahmi sekaligus memperkaya wawasan di berbagai bidang. Tadi kita sudah berikan informasi mengenai pengelolaan keuangan, pelayanan publik, administrasi ASN, PJLP dan sebagainya,” jelas Wawan saat menerima kunjungan anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (5/7).

Sedangkan Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengapresiasi jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah menerima dengan baik dan berbagi informasi seputar pemerintahan dan keuangan daerah di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Sebagian yang kita tanyakan sudah terjawab dan menjadi bahan untuk bisa diterapkan di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah yang digadang sebagai calon ibukota Pemerintahan RI. Tidak cukup menyerap semua ini hanya dalam hitungan jam, sepulang dari sini akan kita sampaikan lagi ke mitra kami baik yang di kota dan provinsi untuk lebih memperdalamnya,” terangnya.

Usai berdialog dan tanya jawab, kedua belah pihak saling memberikan plakat yang menjadi kenang-kenangan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Jakarta Utara yang sudah menerima kami dengan sangat baik. Semoga jajaran di Pemkot Jakut bisa segera berkunjung ke kota Palangka Raya,” ujar Beta. Tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments