Pemkot Jakut Terima kunjungan Kapten Kapal Perang Angkatan Laut Singapura

×

Pemkot Jakut Terima kunjungan Kapten Kapal Perang Angkatan Laut Singapura

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menerima kunjungan Kapten Kapal Perang Angkatan Laut Singapura di Ruang Tamu Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (30/7/19).

Kapten Kapal RSS Resolusion Joseph Neo yang datang beserta enam crewnya langsung disambut Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. Rombongan itu juga berkesempatan merasakan makanan khas Jakarta.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan sangat senang dengan kunjungan Kapten Kapal Perang Angkatan Laut Singapura beserta crew ke kantornya.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga kedatangan ke Jakarta Utara ini bukan menjadi yang terakhir, melainkan sebagai jalan pembuka tali silaturahmi di antara kita semua,” katanya.

Untuk mengikat rasa kebersamaan yang sudah terjalin, Ali juga menawarkan rombongan dari Singapura itu untuk mengunjungi 12 Destinasi Wisata Pesisir yang ada di Jakarta Utara.

“Agar perjalanan ke Jakarta mempunyai kenangan menarik, kami juga ingin agar Kapten Joseph Neo beserta crew bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi lokasi wisata yang ada, agar bisa menjadi bahan cerita saat pulang ke Singapura nanti. Kami juga bersedia mendampingi,” tambahnya.

Sementara Kapten Kapal Perang Singapura RSS Resolusion Joseph Neo mengatakan banyak terimakasih atas sambutan yang diberikan. “Berikut sajian makanan khas Jakarta dan ajakannya untuk mengunjungi 12 Destinasi Wisata Pesisir,” katanya.

Namun yang memberatkan hati Joseph jika pihaknya tidak bisa terlalu lama di Jakarta. “Kami harus melanjutkan perjalanan ke Australia untuk meneruskan program training untuk crew kapal kami. Seandainya diberikan kesempatan berkunjung lagi tentu ajakan untuk berkeliling Jakarta Utara tidak akan disia siakan,” tuturnya.

Selain berisikan saling bertukar informasi pengalaman selama perjalanan dan pengalaman di Jakarta Utara, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk Kapten Kapal Perang Singapura RSS Resolusion dan Pemkot Jakarta Utara untuk saling bertukar souvenir sebagai pengikat persaudaraan. Tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *