oleh

Pemkot Jakut Terima Kunjungan Tim Kota Sehat

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menerima Tim Pembina Kota Sehat di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (16/7).

Tujuan kedatangan Tim di bawah Pimpinan Kabid Kesejahteraan Kusmanto ini untuk melakukan peninjaiuan langsung pada 11 lokasi atau tatanan pilihan di Jakarta Utara.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman mengatakan jika pihaknya sudah mempersiapkan diri menghadapi perlombaan Kota Sehat Tahun 2019 ini.

“Dari 64 lokasi yang diusulkan Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Utara, sudah dipilihkan 11 lokasi tatanan yang telah siap untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut,” katanya.

Pada kesempatan ini, Wawan juga menambahkan segala upaya telah dilakukan oleh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

“Jika masih ada kekurangan, kami harapkan bantuan dan arahan dari Tim Pembina Kota Sehat Provinsi DKI Jakarta,” tambahnya.

Rencananya, ke 11 lokasi yang akan mendapat kunjungan meliputi Kawasan Permukiman Sarana Dan Prasarana Umum, Kawasan Tertib Lalu Lintas Tertib & Pelayanan Transportasi, Kawasan Industri Dan Perkantoran Sehat, Kehidupan Sosial Yang Sehat, Kehidupan Masyarakat Mandiri, Ketahanan Pangan Dan Gizi sampai dengan Kawasan Pariwisata Sehat. Tajuli

Komentar

News Feed