Rabu, Juli 28, 2021
BerandaBantenPengukuhan Struktur Pengurus DPD KAI Provinsi Banten

Pengukuhan Struktur Pengurus DPD KAI Provinsi Banten

Banten, faktapers.id – Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten dikukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI), Jumat (26/7/2017), di Hotel Horison, Kota Tangerang.

Penghukuan dilakukan oleh Presiden KAI Adv. Erman Umar, SH dan Sekjend Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia Adv. Heymat Jansen Parulian Simamora, SH., CIL.

Turut dihadiri seluruh Anggota KAI yang ada di Banten dan jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat KAI.
Presiden KAI berpesan kepada Ketua DPD KAI Prov. Banten yang dikukuhkan, yakni Adv. Damsik, SH., MH., CIL untuk mengibarkan Panji KAI di seluruh wilayah Banten.

Presiden KAI Adv. Erman Umar, SH dan Sekjend Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia Adv. Heymat Jansen Parulian Simamora, SH., CIL, Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia Adv. Toni Sastra Jaya, SH, MH. CIL, Ketua terpilih DPD KAI Propinsi Banten Adv. Damsik, SH., MH., CIL dan pengurus lainnya

Sejalan dengan Presiden KAI, Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia Adv. Toni Sastra Jaya, SH, MH. CIL pun mengungkapkan rasa syukur dengan telah dikukuhkannya DPD KAI Prov. Banten dengan ketua yang baru. “Semoga akan memberikan warna baru dalam kepengurusannya,” harapnya.

Tosa sapaan akrab Toni mengingatkan kepada Ketua DPD yang baru, Damsik dan para jajaran kepengurusan, baik yang ada di struktur DPD maupun DPC di Banten untuk lebih mengibarkan KAI di wilayah Banten. “Agar KAI di Banten semakin eksis menjadi organisasi advokat terdepan dan barometer bagi Organisasi Advokat lainnya, khususnya di Wilayah Banten,” tegasnya.

Sedangkan Damsik, sebagai ketua terpilih DPD KAI Provinsi Banten mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport. Baik dari Pemerintah Kota Tangerang, jajaran Polri, Kejaksaan dan rekan-rekan advokat yang ada di Banten, atas telah dikukuhkannya DPD KAI Prov. Banten oleh DPP KAI.

“Pengukuhan ini merupakan langkah awal bagi DPD KAI Banten untuk menjalankan program-program yang telah disusun oleh Jajaran Pengurus DPD KAI Banten,” pungkasnya. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments