oleh

Perayaan Yang Mulia Kongco Fat Cu Kung di Klenteng Siem Kung Bio ke-12

Jakarta, Faktapers.id – Semarak perayaan Ulang Tahun Yang Mulia Kong Co Fat Cu Kung (Dewa Fat Cu Kong)  yang ke-12 di laksanakan di Klenteng Siem Kung Bio, di Jalan Seni Budaya Raya No.12/A, Jelambar, Jakarta Barat, Selasa (23 Juli 2019) pukul 18:00 WIB, terlihat semarak.

Sebagai Amituofo , Suhu Wima  melakukan ritual sebelum prosesi, diiringi atraksi Barongsai dengan irama musik pukulan gendang drum dan Simbal Barongsai.

Saat Suhu Wima melakukan ritual dengan menghitamkan wajahnya serta menusuk pipinya. Disaat itulah Suhu Wima  melepas roh digantikan  sosok Yang Mulia Kong Co Fat Cu Kung dapat memberikan pertolongan penghobatan masal kepada masyarakat.

Terlihat begitu antusiasnya berbagai kalangan hadir dari usia muda sampai usia lanjut warga sekitar, dengan bermacam macam keluhan yang disampaikan, memanfaatkan kesempatan ini guna mendapatkan pengobatan gratis dan berbagai keluhan termasuk membuka aura dan mendapatkan jodoh.  Dan untuk menambah semaraknya suasana, ada atraksi barongsai menghibur masyarakat yang hadir.

Perayaan Ulang Tahun Yang Mulia Kong Co Fat Cu Kung dilakukan Klenteng Siem Kung Bio setiap tahunya, pada tanggal 23 Juli. “Perayaan ini biasa acara dilaksanakan setahun sekali ini. Sebagai perayaan ulang tahun Dewa, bukan ulang tahun klenteng.  Saat perayaan ini dilakukan pengobatan massal kepada masyarakat. Juga dilakukan pembagian sembako. Dihibur dengan atraksi Barongsai,” kata Suhu Wima usai ritual dan prosesi, kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Selasa (23/7) malam di Klenteng Siem Kung Bio.

Diutarakannya makna dari acara ini kita berbagai dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar. “Sebagai bukti kepedulian saya terhadap masyarakat sekitarnya. Acara seperti ini kami lakukan setiap setahun sekali yang dirangkai dengan pemberian sembako gratis kepada warga sekitar yang kurang mampu,” ungkapnya.

Sosok Dewa Fat Cu Kung

Sosok Fat Cu Kung berawal dari masa Dinasti Songhang, Xiao dan Hong bertarung melawan siluman ular yang mengacau di daerah Yong Chun, tepatnya Telaga 9 Naga. Karena kehebatan ilmu tarung siluman ular, Hong dan Xiao tewas. Beruntung, Zhang dapat melarikan diri ke gua pertapaan. Di sini, Zhang dapat memohon bantuan Lu Dong Bin, salah satu dewa yang terkenal sakti.

Lu Dong Bin berkenan meminjamkan pedang pusakanya pada Zhang. Berkat kehebatan pedang ini, siluman ular dapat dikalahkan. Sebagai rasa hormat pada Zhang, warga Yong Chun mendirikan kelenteng di gua pertapaan Tao Yuang Dong. Pemujaan kepada Zhang, yang memiliki nama lengkap Zhang Gong Shen Jun, pun dimulai. Karena kesaktiannya, masyarakat menyebutnya dengan nama Fa Zhu Ghong, yang di Indonesia dikenal dengan Fat Cu Kung.

Suhu Wima

Suhu Wima hingga sekarang masih mengabdikan kemampuanya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dan memberikan layanan bantuan spiritual di berbagai macam aspek kehidupan, tentunya dengan dasar berbagai macam ilmu rahasia supranatural yang beliau pelajari selama ini. Ilmu-ilmu rahasia supranatural itulah yang kemudian diwariskan kepada beliau oleh para guru dan leluhur-leluhur beliau.

Sosok praktisi dan Jasa Konsultan Supranatural yang telah lama malang melintang di dunia supranatural Indonesia termasuk dalam pembukaan aura, Jasa pengasihan dan lain-lain. Ia terbiasa berpenampilan  sederhana dan bersahaja namun memiliki kewibawaan dan ilmu yang mumpuni dalam hal rohani kecerdasan spiritual dan supranatural. Selain terlahir dari sebuah keluarga dengan darah spiritual tinggi yang sangat mendarah daging mengalir dan kental turun temurun, beliau juga memiliki bakat lebih di dunia pakar spiritual dan praktisi supranatural.

Kemudian Suhu Wima lebih medalami ilmu rohani spiritualitas supranaturalnya termasuk dalam ilmu metafisika dan alam gaib, karena bakat alam yang dimiliki oleh Suhu Wima ini pula beliau terpilih untuk mewarisi ilmu rahasia dari para leluhur-leluhurnya terdahulu

Tak heran pula jika dengan alasan yang sama, Suhu Wima seringkali menjadi tempat jujukan konsultasi bagi orang-orang di sekitar beliau yang membutuhkan sarana spiritual guna menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

Berbagai macam permasalahan yang sering diadukan kepada Suhu Wima, mulai dari permasalah kesehatan, jabatan karir, masalah jodoh, masalah percintaan, rumah tangga, keuangan, kasus hukun, kenakalan anak, hingga permasalahan-permasalahan sosial dan keselamatan. Tak kurang dari jutaan orang telah merasakan dan terbantu dengan solusi spiritual supranatural beliau yang cenderung unik dan terbukti sangat efektif dan mujarab. Ilham/Igo

.

 

 

 

Komentar

News Feed