Jumat, September 24, 2021
BerandaPertemuan Rutin TP PKK Jakut Diwarnai Nobar Manfaat Posyandu
Array

Pertemuan Rutin TP PKK Jakut Diwarnai Nobar Manfaat Posyandu

Jakarta, faktapers.id – Pertemuan rutin bagi pengurus PKK dan pengelola se Jakarta Utara yang dilaksanakan setiap bulan menjadi wadah untuk memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus kordinasi dalam menjalankan berbagai kegiatan yang menunjang 10 Program Pokok PKK. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau mengatakan, sinergi antara PKK dengan pengelola RPTRA harus semakin diperkuat.

“Dalam pertemuan hari ini kita membahas berbagai program kegiatan, berbagi informasi dan mendapatkan tambahan wawasan dari narasumber seperti Prof Dr Ir Ali Khomsan yang hadir langsung untuk memberikan materi tentang perilaku hidup bersih dan sehat,” jelas Rosnawati didampingi Wakil Ketua II TP PKK Jakarta Utara, Siti Nurlaila dan Wakil Ketua III, Amini Suroto di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (23/7/19).

Dengan adanya pertemuan rutin ini, ia berharap pengurus PKK dan pengelola se Jakarta Utara akan semakin kompak dan seiring sejalan mendukung berbagai program pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

“Sinergi dengan semua unsur itu sangat penting agar hasil yang dicapai bisa maksimal dan menyentuh kebutuhan masyarakat. Seperti halnya menggerakan masyarakat untuk membiasakan diri menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Semuanya bisa ikut bergerak menyadarkan atau memberikan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Pertemuan rutin yang dihadiri sebanyak 150 orang itu juga diisi dengan acara nonton bareng mengenai manfaat posyandu dengan narasumber Ratna dari Sekretaris TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan Ellyssa, Ketua Posyandu Cempaka III Jakarta dalam program bincang sehati live streaming DAAI TV. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments