oleh

Polres Klaten Ringkus Direktur Investasi Bodong

Klaten, faktapers.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Klaten berhasil menangkap direktur PT Krishna Alam Sejahtera, Alfarisi pada Rabu (17/7/19). Saat ini pria tersebut berada di Mapolres Klaten untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi di lapangan yang dihimpun, Alfarisi  tiba di halaman depan Mapolres Klaten sekira pukul 09.47 WIB. Setelah turun dari mobil, ia langsung digelandang menuju lobi bawah. Tanpa berlama- lama, polisi lantas membawa Alfarisi ke ruangan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi.

“Iya betul (sudah ditangkap). Alhamdulilah tadi malam yang bersangkutan (Alfarisi) berhasil kita amankan di wilayah Bogor saat sedang berada di SPBU,” kata Kapolres.

Selain mengamankan Alfarisi, polisi juga turut membawa keluarganya. Menurut Aries, penangkapan itu dilakukan berdasarkan tindak lanjut dari adanya laporan masyarakat yang mengaku telah tertipu dengan bisnis investasi bodong yang dilakukan oleh perusahaan Alfarisi.

Dari hasil keterangan sementara, Alfarisi mengakui selama ini memang melarikan diri dengan cara berpindah tempat. Hanya saja, Aries belum bisa menjelaskan secara detail posisi Alfarisi selama melarikan diri. Saat ini anggota Satreskrim Polres Klaten langsung memeriksa Alfarisi.

“Saat saya introgasi menyatakan bahwa yang bersangkutan melarikan diri, dia pindah-pindah. Untuk selanjutnya kita periksa dulu untuk gelar perkara. Nanti kita informasikan lagi,” jelasnya.

Hingga pukul 10.20 WIB, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Alfarisi. Sedangkan di halaman luar Mapolres Klaten nampak sejumlah mitra alias korban sedang menunggu hasil pemeriksaan. Mereka berharap Alfarisi bisa dihukum dan uang investasi bisa dikembalikan.

“Kita hanya mengawal, ingin melihat wajahnya untuk yang terakhir kali sebelum masuk penjara. Semoga proses hukum terus lanjut, dan uang kita kembali,” kata salah satu korban. Madi

Komentar

News Feed