oleh

Polres Melawi Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 di Polsek Pinoh Kota

Melawi, faktapers.id – Polres Melawi, pagi ini melaksankan apel peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Halaman Polsek Pinoh Kota, Rabu (10/7/2019).

Upacara dihadiri oleh Bupati Melawi Panji S.Sos, Polres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Titus Ivo Mulyono, Waka Polres Melawi Kompol Jajang, para Polsek jajaran Polres Melawi, Para Kasat jajaran Polres Melawi, serta para Fokopimda Melawi, dan TNI, dalam kesempatan itu, Bupati Melawi juga menjadi Inspektur Upacara, Ipda Moch Angga bagus, Menjadi komandan upacara peringati HUT Bhayangkara Ke-73.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya HUT Bhayangkara Ke-73 jatuh pada 1 Juli 2019 lalu, namun dengan Berbagai pertimbangan, baru di laksanakan peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 pada hari ini Rabu 10/7/19, Untuk itu, Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Melawi, di laksanakan di Mapolsek Pinoh Kota.

Bupati Melawi, Panji S. Sos mengatakan atas Nama pemerintahan dan atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas.

Paji juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Tingkatkan profesionalisme dalam
penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Kelima Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam
memelihara keamanan dalam negeri.

Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya. Abd

Komentar

News Feed