oleh

Polsek Mengwi Gelar Syukuran Pelaksanaan Tugas, Saat Apel Pimpinan

Bali, faktapers.id
Kepala Kepolisian Sektor Mengwi AKP I Gede Putra Astawa, SH, SIK bersyukur, atas kinerja personil Polsek Mengwi selama semester pertama tahun ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kamis, (4/7)

“Kita melaksanakan syukuran ini, karena selama 6 bulan tahun ini, pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap AKP Putra Astawa.

“Disamping itu pula kita sedang merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke -73, semoga di usianya ke 73 kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat” katanya.

Syukuran yang digelar Polsek Mengwi ini memang ditampilkan dalam nuansa sederhana dengan membuat nasi tumpeng beserta lauk lainnya, namun sangat dinikmati para anggota. “Selama ini anggota polisi selalu disibukan tugas – tugas kepolisian, maka kali ini dirinya ingin memberikan reward, dengan cara mengadakan kegiatan yang bisa menyenangkan para anggotanya” terang Kapolsek Mengwi.

Menurut Astawa, pelaksanaan pengamanan selama ini, merupakan tugas yang dapat memotivasi seluruh anggotanya untuk selalu siap, sehingga wilayah hukum Polsek Mengwi bisa aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang juga sudah membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tugas ini” Pungkasnya. Ans

Komentar

News Feed