Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPresiden Jokowi Ajak Putra Mahkota Abu Dhabi Keliling ‘Ikon’ Jakarta
Array

Presiden Jokowi Ajak Putra Mahkota Abu Dhabi Keliling ‘Ikon’ Jakarta

Jakarta, faktapers.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Mohamed mendarat sekira pukul 08.51 WIB, Rabu (24/7/19).

Jokowi menunggu Mohamed yang juga Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) di anak tangga terakhir pintu pesawat. Mereka terlihat berjabat tangan dan berbincang hangat sebelum menuju kendaraan yang sudah disiapkan.

Jokowi turut didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, dan Gubernur Banten Wahidin Halim. Jokowi dan Mohamed lantas berjalan menuju Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, sebelum ke Istana Bogor, Jokowi mengajak Mohamed ke kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Bey menyebut Jokowi ingin menunjukkan pesatnya pembangunan di Indonesia.

“Presiden ingin menunjukkan pesatnya pembangunan di Indonesia dengan melewati kawasan yang menjadi ikon Ibu kota Indonesia, yakni bundaran HI, karena di sini terdapat juga MRT,” kata Bey dalam pesan tertulis.

Jokowi turut didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan Gubernur Banten Wahidin Halim. Jokowi dan Mohamed langsung berjalan menuju Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan sebelum ke Istana Bogor, Jokowi mengajak Mohamed ke kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Bey menyebut Jokowi ingin menunjukkan pesatnya pembangunan di Indonesia.

“Presiden ingin menunjukkan pesatnya pembangunan di Indonesia dengan melewati kawasan yang menjadi ikon Ibu kota Indonesia, yaitu bundaran HI, karena di sini terdapat juga MRT,” ujar Bey dalam pesan tertulis. Tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments