oleh

Puluhan Personel Polres Badung Dapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Bali, faktapers.id – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.Ik, memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan Pelantikan periode 1 Juli 2019 kepada 36 orang anggota Polres Badung di halaman Mapolres, Jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Badung, Senin (2/7) pagi.

Beberapa diantaranya yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu untuk perwira satu orang kemudian Aipda satu orang Bripka tiga puluh dua orang dan Briptu dua orang.

AKBP Yudith mengatakan kenaikan pangkat sesungguhnya suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan lewat organisasi atas prestasi kerja baik yang telah ditunjuk selama bertugas.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal mudah yang turun dari langit, namun dibutuhkan proses yang panjang dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi dan loyalitas disiplin tanggung jawab,” kata Kapolres Badung.

“Saya ucapkan selamat kepada yang naik pangkat beserta ibu bhayangkarinya, karena itu tidak mudah, tanpa dukungan dan pendamping yang baik, hal ini sungguh sulit,” sambungnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat harus diikuti rasa syukur dan terus belajar serta berlatih, sehingga dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan yang lebih penting yakni rasa tanggung jawab kerena itu merupakan komitmen dengan segala resiko yang harus dihadapi.

“Semakin tingginya pangkat di pundak rekan-rekan diharapkan bisa menunjukkan sikap yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” terangnya.

Kapolres juga berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh personil untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan yang paling akhir bagi rekan-rekan yang akan naik pangkat periode 1 Januari 2020 agar dijaga sikap dan kinerjanya, hindari pelanggaran serta tetap berdoa dan bersyukur, karena dinas di Bali, merupakan hal yang patut disyukuri, bisa kumpul dengan keluarga dan saudara dalam keadaan sehat dan nyaman. Ans

Komentar

News Feed