oleh

Raimas Polres Badung, Cakap Cegah Kriminalitas

Bali, faktapers.id
Raimas Satsabhara Polres Badung dengan gagah dan kompaknya melaksanakan patroli ditempat – tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas. Senin, (08/07/19).

AKP I Gusti Putu Sudara, SH mengatakan, patroli ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh pihaknya untuk mencegah niat jahat pelaku dan meniadakan tindakan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kita setiap saat berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya,” kata Kasat Sabhara Polres Badung.

Kegiatan Patroli dialogis ini disamping dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas, juga dapat memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Hati – hati dengan ajakan manis yang dapat terjerumus dalam tindakan Radikalisme, Premnanisme serta ajakan lain yang dapat memecah belah persatuan NKRI,” ucap salah satu himbaunya kepada masyarakat saat berpatroli dialogis.

“Dan yang penting lagi, bukan hanya gagah yang ditampilkan, namun pesan-pesan Kamtibmas secara cekatan mereka sampaikan dengan menjelaskan kepada anak muda, bahwa berkumpul dengan meminum minuman beralkohol sering menimbulkan perkelahian,” cetus salah satu warga yang tidak mau disebut namanya yang suka nongkrong di Terminal Mengwi, Badung. Ans

Komentar

News Feed