oleh

Ramai Pembeli, Pemilik Minuman Drink Tuh Sebut Akan Buka 7 Cabang Baru

Jakarta, faktapers.id – Bagi kalian para pecinta minuman kekinian yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, tak perlu merasa khawatir lagi, karena belum lama ini salah satu pimpinan Harian Fakta Pers dan faktapers.id, H. Umar Abdul Aziz, S.Pd., S.H., M.H, resmi melaunching minuman merk Drink Tuh, yang beralamat di Jalan Menceng Raya dekat Jalan Toram, Jakarta Barat.

Umar mengatakan, omset yang didapatkan dari hasil penjualan minuman ini setiap harinya telah melebihi target yang sudah ditentukan. “Per-harinya lebih dari 500 cup minuman Drink Tuh terjual,” kata Umar kepada faktapers.id, Jumat (12/7/19) malam.

Perlu diketahui, minuman Drink Tuh ini terinspirasi dari hobi yang dimiliki Umar, yang awalnya menyukai minuman soft drink. “Saya menggagas minuman ini untuk kelas menengah ke bawah, karena harganya begitu terjangkau, yakni hanya Rp 4 ribu sampai Rp 7 ribu saja,” ungkap Umar.

Sementara itu, Warti, salah satu pembeli mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan rasa yang dihasilkan minuman Drink Tuh. “Rasanya enak ya. Saya yakin minuman Drink Tuh bisa bersaing dengan merk minuman yang sudah lebih dikenal sebelumnya,” ujar Warti kepada faktapers.id.

Sebelumnya, dalam acara launching minuman Drink Tuh, Umar mengundang komedian kondang Tanah Air, Azis Gagap. Ia menyebut target selanjutnya dirinya akan membuka 7 cabang baru. “Sudah banyak yang menghubungi manajemen untuk menjalin kerjasama dengan Drink Tuh,” pungkasnya. Ilham

 

Komentar

News Feed