oleh

Realisasi Pasang Baru Listrik Pesibar Dikebut 2 Tahun

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi Plh. Sekda Edi Muktar, menghadiri penandatanganan nota kesepahaman antara pemerintah kabupaten dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, di Ruang Batu Gukhi, Senin (22/7/19).

General Maneger PT PLN Persero unit induk distribusi Lampung, diwakili  Pandapotan Manurung dalam sambutannya menyampaikan dan menjelaskan bahwa di kabupaten Pesisir Barat untuk percepatan pasang baru bisa terealisasi dalam jangka waktu 2 tahun ke depan.

“Yang penting kita saling koordinasi dan komunikasi sehingga bisa terealisasi secara cepat dan yang penting kedua belah pihak bisa bekerja sama dengan baik,” tegasnya.

Agus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT PLN persero yang telah berkenan hadir dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman tersebut.

“Saya harap dalam rangka percepatan pasang baru PLN di kabupaten Pesisir Barat agar di percepat dalam realisasinya apa bila perlu sebelum batas waktu yang ditentukan pasang baru PLN sudah selesai,” ujarnya.

Ia juga meminta untuk instansi terkait segera lakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak PLN, pihak TNBBS. Edi

Komentar

News Feed