Rabu, April 14, 2021
BerandaRPTRA Taman Pinus Akan Wakili Jakut ke Tingkat Provinsi DKI
Array

RPTRA Taman Pinus Akan Wakili Jakut ke Tingkat Provinsi DKI

Jakarta, faktapers.id – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Pinus perwakilan Kecamatan Cilincing berhasil menjadi Juara I lomba kinerja pengurus RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Dipastikan RPTRA terbaik dari Jakarta Utara itu akan melaju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta pada 11 Juli mendatang.

Sedangkan Juara II diraih oleh RPTRA Amanah dari Kecamatan Koja dan Juara III RPTRA Rusun Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan. “RPTRA Taman Pinus akan maju dalam lomba kinerja pengurus RPTRA tingkat DKI Jakarta. Tahun lalu, RPTRA Kamal Bahari perwakilan Jakarta Utara berhasil menjadi Juara I tingkat DKI Jakarta. Semoga tahun ini bisa kembali meraih Juara I,” ungkap Eka Citra Qudus, PIC RPTRA Jakarta Utara, Kamis (4/7/19).

Tim penilai lomba kinerja pengurus RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara yang terdiri dari perwakilan UKPD terkait dan TP PKK Jakarta Utara telah menetapkan para juara berdasarkan kelengkapan materi laporan, paparan, inovasi dan verifikasi lapangan.

“Nanti akan ada pembinaan lanjutan bagi Juara I RPTRA Taman Pinus biar lebih mantap lagi saat menghadapi penilaian tingkat DKI Jakarta. Sejumlah unsur terlibat dalam mengembangkan RPTRA Taman Pinus bahkan swadaya masyarakat disana sangat luar biasa,” terang Eka. Tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments