oleh

SDN Unggulan Bontomanai Siap Pertahankan Piala Bergilir Tingkat Kecamatan

Gowa, faktapers.id – Siswa/siswi SD Negeri Unggulan Bontomanai mencetak prestasi di bidang ekstrakurikuler. Kegiatan ini dikuti dengan antusias dan tekun oleh pelatih, tenaga guru yang masing-masing bidang dan tugas diberikan kepala sekolah.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SD Negeri Unggulan Bontomanai, Hj. Dahlia, S.Pd, di ruangan kantornya, Sabtu (27/7/19) di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa. Kegiatan ekstrakulikuler itu, kata dia, diantaranya, pramuka, olahraga, senam, dan seni.

FLS2N tahun 2019 melombakan siswa/siswi pada bidang seni tari-tarian dan meraih juara 1 tingkat Kabupaten, yang diadakan di SDN Pacinongan Unggulan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Selain di bidang ekstrakurikuler, Dahlia juga membahas terkait kegiatan menjelang HUT 17 Agustus 2019 mendatang, di antaranya baris-berbaris dan gerak jalan indah, ada juga semafor yang akan dipertandingkan nanti .

Ada juga paduan suara dan tidak terkecuali adalah lomba kebersihan yang mesti bukan hanya siswa/siswi kelas 4, 5, dan 6 tapi turut diramaikan juga lomba senam dan gerak jalan indah mewakili PGRI, oleh para guru dan menjadi harapan kepsek.

Dari semua kegiatan, 2 tahun berturut turut telah meraih juara umum sejak tahun 2017 dan 2018 dalam lomba ekstrakurikuler pramuka .

“Olehnya saya berharap piala bergilir diraih kembali  di tingkat kecamatan,” kata Dahlia. Kartia

Komentar

News Feed