Minggu, Juli 25, 2021
BerandaSekkab Takalar Pantau Persiapan Penilaian Lomba Desa Tk SulSel di Kelurahan Bontolebang
Array

Sekkab Takalar Pantau Persiapan Penilaian Lomba Desa Tk SulSel di Kelurahan Bontolebang

Takalar, faktapers.id – Setelah melalui kompetisi ketat di beberapa Desa, peserta lomba Desa tingkat Kabupaten Takalar, akhirnya tim penilai kabupaten Takalar berhasil menetapkan Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara dan Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang untuk mewakili Kabupaten Takalar dalam lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada hari Senin, 8 Juli 2019 tim penilai lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penilaian dan klarifikasi di lapangan. Untuk itu, Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM melakukan peninjauan langsung kesiapan dari dua wilayah yang mewakili Kabupaten Takalar tersebut.

Sekkab. Takalar H. Arsyad disela peninjauannya di Kelurahan Bontolebang saat ditemui mengemukakan harapannya agar kelurahan Bontolebang dan desa Banggae mendapatkan juara dan nilai yang bagus dalam penilaian.

“Tentu pemda berharap dua wilayah yang mewakili Takalar ini mendapatkan juara karena jauh hari para OPD terkait, para kecamatan hingga ke desa telah melakukan pembinaan yang intens” jelas H. Arsyad.

“Ke depan kami berharap agar bukan hanya menjelang kejuaraan lomba desa/kelurahan ada persiapan seperti ini, tapi ada kontinitas rutin dilakukan dan terus berlanjut, yang selama ini dilakukan oleh Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar yang melakukan pembinaan-pembinaan. Dan di pasca penilaian nanti, kami harap ada perubahan seperti pemberian pelayanan masyarakat harus lebih bagus. Dan berharap melalui pembinaan itu bisa berimplikasi juga bahwa peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin naik” urainya.

Ia juga berpesan kepada camat setempat, agar mempunyai motivasi untuk mendorong di kelurahan Bontolebang agar dapat masuk ke Tiga besar karena bersaing dari 24 desa/kelurahan tingkat Sulawesi Selatan. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments