oleh

Semarakkan HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Maros Gowes Kamtibmas

Maros, faktapers.id – Jajaran Kepolisian Resor Maros,  Rabu (6/7/2019) menggelar acara Gowes Kamtibmas dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan Gowes Kamtibmas dihadiri Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians, Wakapolres Kompol Muh Amin dan anggota Polres Maros yang tergabung dalam komunitas BBCMP (Bhayangkara Buterfly Cycle Maros Police)

Rombongan gowes memulai start di Markas Polres Maros Pukul 06.00 dini hari dipimpin Kapolres Maros, dan selanjutnya para peserta langsung mengayuh sepedanya masing-masing menuju Kecamatan Mallawa.

Beberapa perwira pertama Polres Maros  juga nampak mengikuti gowes, diantaranya Kasubbagpers, kasubbagprogar, kasiwas, kaspkt dan kasikeu Polres Maros.

Dengan rute yang naik turun tidak menyurutkan semangat para peserta gowes yang menempuh jarak sejahu 60 Km.

“Gowes Kamtibmas ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73,” jelas Kapolres saat tengah beristirahat di rute 1 dilokasi wisata alam Bantimurung Maros.

Rute 2 kembali dilanjutkan dengan jarak tempuh kurang lebih 35 Km, sampai akhirnya finish di pintu masuk Polsek Mallawa.

Wakapolres Maros, Kompol Muh Amin mengutarakan tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan para komunitas sepeda. Untuk bersama menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

“Kami di Polres Maros di setiap waktu luang selalu menyempatkan diri untuk gowes. Selain untuk kamtibmas tentunya juga untuk olahraga,” pungkasnya. hamzan

Komentar

News Feed