oleh

Senam Pagi Primadona Pemkot Jakut Tumbuhkan Minat Olahraga

Jakarta, faktapers.id – Senam pagi primadona mampu meningkatkan minat pegawai dan warga sekitar untuk giat berolahraga. Oleh karena itulah, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara rutin mengadakan senam pagi primadona setiap bulannya yang diselenggarakan di halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk berolahraga sekaligus ajang silaturahmi. Dengan memiliki jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat akan membuat kita semakin bersemangat menjalani berbagai aktivitas,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra, dan pejabat terkait lainnya, Jumat (26/7/19).

Ribuan peserta senam pagi primadona terlihat memadati halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Dengan sangat antusias, peserta senam bergerak mengikuti arahan instruktur.

Agar lebih meriah, panitia menyiapkan berbagai hiburan, hadiah doorprize, dan bazar aneka kuliner serta produk unggulan.

“Kalau abis senam badan jadi segar dan lebih bersemangat. Senam di sini lebih seru karena banyak hiburan, ada hadiah doorprizenya, dan bazar yang menjual makanan dan produk lainnya,” ujar Ani, warga Kebon Bawang. Tjl

Komentar

News Feed