oleh

Soliditas TNI dan Polri Sasar Pelayanan Masyarakat

Klaten, faktapers.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 tahun anggaran 2019 wujudkan soliditas TNI dan Polri untuk dekat dan melayani masyarakat .

Hari pertama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0723 Klaten ini digelar berbagai kegiatan baik fisik maupun non fisik. Salah satu kegiatan non fisik adalah adanya Layanan Samsat Keliling yang berada di Lokasi kegiatan TMMD, yang berada di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Kamis (11/7/19).

Dibukanya Layanan Samsat oleh Sat Lantas Polres Klaten tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi warga di sasaran TMMD untuk warga di Desa Jimbung Klaten tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, mengungkapkan bahwa dengan dibukanya layanan Samsat keliling di desa Meduri yang menjadi sasaran TMMD tersebut bertujuan untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019 ini.

“Pelayanan Samsat keliling ini, adalah sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri  serta mendukung suksesnya pembangunan yang telah dijalankan Pemerintah, melalui kegiatan TMMD. Dengan keberadaan Samsat Keliling dilokasi pembukaan ini, diharapkan juga dapat mendekatkan Polisi kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Aries mengatakan, melalui kegiatan yang digelar TNI yaitu TMMD Ke-105 Polres Klaten ingin memberikan pelayanan yang maksimal khusus bagi perpanjangan pajak STNK lima tahunan.

“Kalau biasanya masyarakat ke Samsat Polres Klaten untuk mengurus surat kendaraanya, Kali ini cukup datang di lokasi TMMD ke-105 yang berada di Desa Jimbung saja,” pungkasnya. Madi

Komentar

News Feed