Rabu, Juli 28, 2021
BerandaKalimantanSudarmaji Kepada AKP Kadiyo: Terima Kasih Pak, Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak

Sudarmaji Kepada AKP Kadiyo: Terima Kasih Pak, Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak

Kutai Barat, faktapers.id – Rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Tuhan salah satunya diwujudkan dengan berbagi kepada sesama.  Jumat (12/7/19) Polres Kutai Barat (Kubar), Kaltim, melalui Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Kubar, AKP Kadiyo menyambangi rumah salah satu warga Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong Tongkok, yakni Sudarmaji,  untuk memberikan bantuan sosial.

Didampingi beberapa anggotanya, AKP Kadiyo, S.H, mendatangi rumah Sudarmaji. Nampak dua orang polisi wanita (Polwan) membawa telur ayam dan gula pasir, sedangkan dua polisi laki-laki membawa beras.

“Berbagi adalah wujud syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas segala rezeki dan kesehatan yang dikaruniakan,” ungkap AKP Kadiyo, sembari menyerahkan bantuan sosial itu kepada Sudarmaji, pria setengah baya itu yang sedang terbaring sakit.

“Berbagi tidak akan mengurangi harta kita sedikitpun, justru melalui kegiatan ini kita bisa merasakan kebutuhan saudara-saudara kita dan juga sebagai wujud syukur kita atas segala nikmat yang Tuhan berikan,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, dari obrolan Kasat Sabhara dan Bapak Sudarmaji, diketahui bahwa tulang punggung keluarga saat ini adalah istri pak Sudarmaji. Ibu Romdayah, selain mengurus anak beliau juga menjadi pencari nafkah untuk keluarga karena pak Sudarmaji sendiri sedang sakit.

“Sudah 2 tahun ini pak istri saya yang kerja, karena saya sendiri sakit dan tidak bisa berjalan lagi,”tutur Sudarmaji.

Pria yang dulunya bekerja sebagai petani karet tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Kubar kepada keluarganya.

“Terimakasih pak, bapak sudah peduli kepada keluarga saya. Semoga dibalas kebaikan oleh Tuhan,” ungkap Sudarmaji. Iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments