oleh

Suratal Berkomitmen Teruskan Pembangunan dan Taraf Hidup Masyarakat Sedampah Indah

Lampung Barat, faktapers.id – Masyarakat sangat mengapresiasi atas hadir dan dikucurkannya Alokasi Dana Desa (ADD) yang diprogramkan pemerintah pusat melalui APBN. Dana itu pun dinilai tepat sasaran alias tepat guna.

Demikian dikatakan Kepala Desa (Pekon) Sedampah Indah, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Suratal Peratin, baru-baru ini.

“Alokasi Dana Desa sangat besar manfaatnya, terlebih di pekon atau di Desa Sedampah Indah ini. Sebab, ADD sangat membantu masyarakat. Tentunya ADD tersebut betul-betul dikelola dengan baik,” ujar Suratal kepada faktapers.id.

Suratal menyebut, sudah banyak hal yang telah dilakukan melalui program ADD ini, seperti betonisasi jalan, pembuatan gorong-gorong, lampu penerangan jalan.

“Begitu juga sarana-sarana lain yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, yang tentunya bukan saja masyarakat Sedampah Indah saja yang menikmatinya tetapi masyarakat luar,” kata dia.

Suratal yang telah dua periode menjadi pratin atau Kepala Desa Sedampah indah ini sangat dekat dengan masyarakat, sehingga programnya selalu didukung penuh oleh masyarakat setempat. Edi

Komentar

News Feed