Sabtu, April 17, 2021
BerandaTouring Religi, Polsek Cengkareng Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
Array

Touring Religi, Polsek Cengkareng Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Jakarta, faktapers.id – Sebagai wujud kedekatan Kapolsek Cengkareng dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kompol H. Khoiri, S.H., M.H, bersama Majelis Al-Karomah Racing Club’ N-Max pimpinan K.H. Rudi, mengadakan Touring Religi dengan Rute Batu Tulis Bogor dan Sukabumi, Sabtu (27/7/19).

Kegiatan tersebut bertemakan Pemilu Sudah Selesai Tidak Ada Lagi 01 dan 02, Mari Kita Satukan Langkah Merajut Kebersamaan.

Kompol Khoiri dalam sambutannya kepada peserta touring mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat bahwasannya pelaksanaan pemilu dan penghitungan suara, putusan MK, dan penetapan pemenang oleh KPU di wilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Melalui tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas,” kata Khoiri.

“Kepada perserta touring agar selalu mentaati peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan agar jangan mempercayai berita bohong atau pun hoaks yang dapat memecah belah bangsa Indonesia. Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments