oleh

Turnamen Sepak Bola U-12 Kejuaraan AQUADNC, Dibuka Wali Kota Jakut

Jakarta, faktapers.id – Walikota Jakarta Utara,  Syamsuddin Lologau membukan pertandingan final sepak bola usia 12 tahun, di lapangan sepak bola Sarana Olahraga Sunter (SOR), Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (06/07).

Pertandingan yang di ikuti oleh 48

Tim kesebelasan yang bertanding

kesebelasan, terdiri dari 24 tim dari DKI Jakarta dan 24 tim dari luar Jakarta, direncananya akan di laksanakan selama 2 hari.

Syamsuddin Lologau menendang bola tanda dimulainya pertandingan final

Syamsuddin Lologau mengatakan sangat berterimakasih kepada Panitia penyelenggara kejuaraan Aqua Danon Nation Cup (AQUADNC). “Dengan adanya kegiatan seperti ini, pastinya bibit bibit muda akan semakin banyak muncul. Harapannya tentu nantinya bisa membawa nama baik bangsa dan negara di kancah Internasional,” ujar Wali Kota.

Kedepannya Syamsuddin berharap kegiatan kegiatan serupa seperti ini bisa terus dilakukan secara berjenjang. “Karena pembibitan dan pembinaan tidak dapat hanya dilakukan sesekali saja, akan tetapi perlu dilakukan secara continue,” harapnya.

Selain itu, Syamsuddin juga menyampaikan jika pihaknya tidak akan melupakan ke 48 peserta yang mengikuti pertandingan ini.

“Semoga adik-adik bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saat ini sudah bukan waktunya lagi generasi muda itu tawuran, jika ingin tawuran lakukan dengan cara yang benar, salah satu contohnya tawuran prestasi dengan mengikuti kejuaraan ini,” pesan Syamsuddin Lologau.

Untuk diketahui, penyelenggaraan turnamen sepak bola final Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC) ini merupakan seleksi Regional DKI Jakarta tahun 2019, yang nantinya tim terbaik akan mewakili Indonesia pada Final Dunia Danone Nations CUP (DNC). Tajuli

Komentar

News Feed