Sabtu, April 17, 2021
BerandaUndang Jokowi, Pokja Wartawan Bakal Gelar Bogor Berlari
Array

Undang Jokowi, Pokja Wartawan Bakal Gelar Bogor Berlari

Kota Bogor, faktapers.id – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor membuat lompatan besar pada 4 Agustus mendatang. Kumpulan para penulis hebat ini akan menggelar Bogor Berlari 537 Fun Run, Green and Clean.

Menurut rencana, acara tersebut akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi, pelari juara daerah sampai tingkat nasional.

“Insha Allah Presiden RI, Pak Joko Widodo dapat hadir, karena pihak panitia sudah mengirim surat undangan ke Istana Bogor,” ujar Ria Soeroso dalam press release yang disampaikan Rabu (17/7/19).

Acara Bogor Berlari akan semakin meriah dengan adanya doorprize, di antaranya juara 1 mendapat hadiah satu unit motor, dan banyak lagi hadiah hiburan lainya. Kegiatan ini merupakan acara lanjutan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537.

Acara Bogor Berlari ini pun banyak mendapat apresiasi masyarakat dan pihak Pemkot Bogor, serta mendapat dorongan dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga jajaran pendidikan Nasional di Kota Hujan.

“Beberapa pengusaha juga dilibatkan sebagai sponsor acara Bogor Berlari. Mudah-mudahan niat baik ini dapat terwujud demi masyarakat kota bogor,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang berharap agar acara yang telah mendapat dukungan dari Pemkot Bogor itu tidak disia-siakan.

Menurut Ahyar, karena hanya organisasi pokja wartawan yang diberi kesempatan untuk melaksanakan Bogor Berlari.

“Semoga acara yang sudah dikemas dengan baik ini mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan dan kesuksesan segara di raih. Saya berharap kita dapat melaksanakan kesempatan emas ini dengan baik,” ucap Ahyar.

Dalam kesempatan tersebut, Ahyar Matondang menyampaikan motto juang, yaitu Ayo Bekerjasama, Sama-sama kerja, dan kerjasama-sama. Kevin Manurung

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments