oleh

Wabup Buka BID 2019 di Kantor Camat Maros Baru

Maros, faktapers.id – Bursa Inovasi Desa (BID) 2019 Kecamatan Maros Baru, Bontoa Lau, dan Marusu, Kabupaten Maros resmi dibuka. Acara itu digelar di Aula Kantor Camat Maros Baru, Kelurahan Baji Pa’mai, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Rabu( 24/7/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Inovasi Desa Cluster itu selaku penanggungjawab kegiatannya yakni Ahmad, yang sekaligus ketua panitia.

Turut hadir Wakil Bupati Maros A. Harmil Mattotorang, Wakapolres Maros Kompol Muh. Amin, Pemangku ada Raja Marusu Andi Waris karaeng Sioja, anggota DPRD Maros, birokrat unit kerja terkait, camat, seluruh desa di bawah naungan masing-masing 4 kecamatan, dan mahasiswa KKN Unhas.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan ekonomi serta taraf hidup masyarakat desa,” kata Wakil Bupati Maros, A. Harmil Mattotorang, dalam sambutannya.

“Oleh karena perlunya mencontoh pembangunan bursa inovasi desa dari luar Kabupaten yang sesuai dengan wilayah masing-masing desa,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Kecamatan Maros Baru ditunjuk sebagai tuan rumah, kemudian acara akan dipusatkan di Kabupaten Maros.  Hamzan

Komentar

News Feed