Rabu, April 14, 2021
BerandaJawaWabup Tarsono D Mardiana Hadiri Pisah Sambut Ketua PA Majalengka

Wabup Tarsono D Mardiana Hadiri Pisah Sambut Ketua PA Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana menghadiri pisah sambut ketua Pengadilan Agama (PA) Majalengka dari Drs. H. Masykur, M.H, kepada Mohamad Jumhari, S.H., M.H, yang  bertempat di Gedung PA Majalengka kelas IA, Kamis (11/7/19).

Mohamad Jumhari sebelumnya menjabat Ketua PA Sidoarjo, sedangkan Masykur berpindah tugas menjadi Hakim Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama Kendari.

Pada kesempatan tersebut Tarsono D Mardiana menyampaikan, selamat datang kepada pejabat, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dia berharap kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka berjalan baik dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Atas nama pribadi, keluarga maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Majalengka, kepada Bapak Mohamad Jumhari dan Bapak Masykur,” katanya.

Dia juga berharap, berbagai pengalaman positif yang diperoleh selama menjabat di tempat sebelumnya dapat ditularkan untuk peningkatan pelayanan masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Majalengka.

“Harapan kita bersama, semoga koordinasi kita akan semakin baik, harmonis dan terus bersinergi, dengan terobosan dan inovasi baru dalam bidang pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka,” ujar Tarsono.

Tampak hadir pada pisah sambut tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kemenag Majalengka, dan para tamu undangan lainnya. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments