oleh

Warga Aliran S Pinoh Harapkan Firman-Kluisen Pimpin Melawi ke Depan

Melawi, faktapers.id – Salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) didorong maju mendampingi Firman Muntaco pada Pilkada Melawi 2020 mendatang.

Masyarakat daerah aliran Sungai Pinoh meliputi Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh,Sokan dan Tanah Pinoh Barat meyakini Ketua DPC PDI P Melawi itu akan menjadi duet maut yang berpotensi besar memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

Kluisen merupakan kader terbaik partai PDI P dan dikenal amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil ketua DPRD Melawi selama dua periode. Sehingga, berkaca dari hal itu, Kluisen sudah sepantasnya didorong maju oleh partai PDI P berdampingan dengan H.  Firman Muntaco. Pada kanca pemilihan Bupati Melawi periode 2021-2026.

Pilbub Melawi sudah ramai dibicarakan dikalangan, para politisi, intelektual, dan juga dikalangan lainnya masyarakat Melawi.Khususnya, saat ini sudah hangat diperbincangkan dari beberapa bakal calon Bupati Melawi yang sudah mulai bermunculan dan mengatakan sikap Bahwa Mereka Akan siap bertarung dalam Kanca pemilihan Bupati Melawi priode 2021-2026 itu.

Firman Muntaco dan Kluisen merupakan salah satu pasangan figur yang kerap hangat disebutkan namanya dikalangan masyarakat aliran Sungai Pinoh. Mereka berdua memiliki elektabilitas di 11 Kecamatan mereka berdua sangatlah kental berbaur pada masyarakat, sehingga tak dapat dipungkiri kalau keduanya punya simpatisan yang solid dan loyal terhadapnya di semua kalangan, oleh karena nya itu mereka berdua menjadi buah bibir dan hangat dibicarakan terkait pilkada Bupati Melawi 2021 nanti.

Kedua sosok tokoh ini, sangatlah dinantikan di semua kalangan pada kancah Pilkada Bupati Melawi periode 2021-2026.

Firman Muntaco dikenal, selain ia mantan Bupati Melawi periode 2010-2015 yang lalu, kharismatik ia juga dikenal sebagai pejabat yang merakyat dan visioner serta selalu rendah Hati menyapa siapa saja dengan senang hati.

Begitu juga dengan Kluisen sangat dekat dan dikenal masyarakat Melawi, selain popularitas, juga periang penuh canda kepada siapa saja, dan juga berbaur dikalangan apa saja, khususnya diberbagai komunitas.

Itulah sebuah alasan masyarakat Aliran Sungai Pinoh yang dihimpun wartawan media ini saat berinteraksi di semua kalangan masyarakat. Kenapa mesti memilih dan Menanti mereka berdua dipilkada Bupati Melawi 2021 Nantinya. Abd

Komentar

News Feed