Headline

Abdul Rachmat Noer: Perekonomian Warga Makassar Perlu di Berdayakan

×

Abdul Rachmat Noer: Perekonomian Warga Makassar Perlu di Berdayakan

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – 19 Agustus 2020, Bakal calon walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer bertemu dengan tokoh-tokoh pemuda Tamalanrea di Warkop Adiva, BTP. Ada sekitar 40 tokoh pemuda yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Seperti dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, Abdul Rachmat Noer (ARN) tidak lupa menyampaikan gagasan-gagasannya tentang transformasi Kota Makassar.

“Perekonomian warga Kota Makassar perlu diberdayakan, dan banyak jalan untuk mewujudkannya,” tegas ARN.

ARN mengatakan, bahwa warga Kota Makassar khususnya kaum millenial memiliki segudang potensi perekonomian. Tapi yang paling strategis kita kembangkan ke depan adalah sektor “perekonomian kreatif”.

“Anak-anak muda kita punya banyak ide-ide kreatif di bidanh desain grafis, musik, perfilman dan sebagainya, sisa pemerintah perlu hadir untuk mengembangkannya,” jelasnya.

Dipertemuan tersebut, juga banyak tokoh-tokoh pemuda yang menyampaikan masukan dan gagasannya. Mereka berharap bahwa ARN jika terpilih menjadi Walikota Makassar, perlu memikirkan terobosan yang jitu buat Kota Makassar, mengatasi kebuntuan yang ada selama ini. Mereka juga memberikan masukan soal pendampingan terhadap usaha-usaha mikro, kecil dan menengah.

“Kami sangat membutuhkan gagasan dan masukan-masukan saudara semua, perlu kebersamaan dan sinergitas untuk menjadikan Makassar sebagai kota Maju,” pungkas ARN. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *