oleh

Adv Damsik: DPD KAI Banten Lahirkan Wakil Rakyat Terpercaya, Toni Sastra Cs

Jakarta, faktapers.id – Sebanyak 50 anggota DPRD Lampung Tengah periode 2019 -2024 terpilih dilantik hari ini, Senin (19/8). Dari 50 anggota DPRD Lamteng yang dilantik, sebanyak 37 wakil rakyat terlihat wajah baru.

Salah satu wajah baru anggota DPRD Lampung Tengah yang dilantik telihat wajah putra daerah yang memiliki karir melejit di dunia hukum, dia dikenal dengan nama Toni Sastra Jaya SH MH CIL. Sebelum maju sebagai Caleg DPRD Lampung Tengah, Pria kelahiran Desa Adipuro Kecamatan Trimurjo, Lamteng, 1 Juni 1980 tersebut berkarir sebagai advokat handal yang bernaung di organisasi advokat KAI Banten, serta pernah menjabat sebagai Ketua DPD KAI Banten. Selama berprofesi sebagai pendekar hukum, banyak perkara besar dan berskala nasional yang berhasil ditanganinya, baik di Tanah Jawa, Lampung Tengah maupun di seluruh nusantara.

Seluruh Advokat yang bernaung di Organisasi Advokat KAI Propinsi Banten pun turut bangga atas keberhasilan Toni Sastra SH MH CIL serta mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Lampung Tengah Periode 2019-2024 terpilih dari Partai Demokrat.

“Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan dapat menampung menyalurkan aspirasi masyarakat di Jurai Siwo, dan semoga tentunya dapat bekerja sesuai dengan semboyan Lampung Tengah. Jurai Siwo yang bermakna Bekerjasama Mewujudkan Kepentingan Masyarakat Menuju Kebaikan,” ujar Ketua DPD KAI Banten, Damsik SH MH CIL.

Seluruh Advokat DPD KAI Propinsi Banten juga turut bangga, sebab selain Toni Sastra Jaya, SH MH CIL terpilih sebagai Anggota DPRD Lampung Tengah, ada beberapa rekan Advokat KAI Banten juga terpilih menjadi wakil rakyat di dapil masing-masing.

Para rekan advokat DPD KAI Banten yang terpilih itu yakni yaitu Adhadi Romli, SH MH, H. Ahmad Suja’i, SH MH sama-sama menjadi anggota DPRD di Kota Serang. Kemudian ada juga Hilman SH MH yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Lampung. Dan terakhir, Ahmad Zulfikar SH terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Banten. Para advokat DPD KAI Banten itu Insya Allah akan menyusul pelantikannya, dan semoga bisa bersinergi demi memajukan Advokat KAI khusus Advokat KAI Propinsi Banten.

Damsik SH MH CIL selaku Ketua DPD KAI Banten mengatakan, “Saya pribadi dan Advokat KAI Banten sangat bangga dengan rekan-rekan Advokat KAI Banten yang telah dilantik dan atau terpilih menjadi wakil rakyat di dapil masing-masing, semoga ini menjadi semangat bagi para Advokat KAI Banten kedepannya untuk terjun ke politik di periode selanjutnya”.

“Hidup Advokat KAI Banten, Jaya Advokat KAI Banten,” tegas Damsik SH MH CIL. fp01

Komentar

News Feed