Minggu, April 11, 2021
BerandaAlbum Perdana Marion Jola
Array

Album Perdana Marion Jola

Jakarta, faktapers.id – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, Marion Jola merasa plong karena album perdana yang bertajuk Marion berhasil di luncurkan.

Album yang diberi tajuk “Marion” sendiri merupakan penantian bagi Marion, setelah sebelumnya merilis empat single, yakni: “Jangan”, “So In Love”, “Pergi Menjauh”, dan “Tak Ingin Pisah Lagi”. Keempat lagu tersebut ada dalam album perdana pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini.

Album yang dirilis oleh label musik Universal Music Indonesia ini terdiri dari 11 lagu, merupakan album Marion perdana.

Perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini mengaku tidak terlalu banyak dalam proses pembuatan album perdananya. Menurutnya albumnya d percayakan penuh pada produser musik Laleilmanino serta rekan duetnya dalam singel Jangan, Rayi Putra. Dan yang memproduserinya adalah Nino RAN, Ilman Lale Maliq serta D’Essential.

“Aku gak banyak ikutan proses pembuatan albumnya. Ciptaan aku pure belum ada sama sekali. Semoga ke depannya aku berani untuk merilis lagu buatan aku sendiri”, ungkap pemilik album ‘MARION’ di restoran cepat saji, di Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments