oleh

Anggota DPRD Lamteng Terpilih, Toni Sastra Sebut Kemerdekaan Bukan Hanya Slogan yang Cukup Dirayakan

Lamteng, Faktapers,id – Segenap masyarakat Indonesia dari sabang sampai ke merauke dan yang berada di Luar Negeri bersuka cita merayakan hari Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke -74, yang jatuh pada hari ini, Sabtu tanggal 17 Agustus 2019.

Menurut Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL  yang merupakan Anggota terpilih DPRD Kabupaten Lampung Tengah priode 2019-2024, peringatan hari Kemerdekaan Negara Indonesia bukan hanya suatu slogan yang cukup dirayakan dari tahun ke tahun. “Akan tetapi hari kemerdekaan Negara Indonesia harus dimaknai dan isi untuk membangun Negara Indonesia dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia negara Indonesia, agar siap menghadapi persaingan dengan SDM dari negara Lain,” ungkapnya,” di Lampung usai mengikuti upacara pengibaran merah putih peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8/2019) kepada Faktapers.id.

Toni pun berharap kepada para Anggota DPRD terpilih Kabupaten Lampung Tengah periode 2019-2024 bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lampung Tengah untuk mencanangkan program-program untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat di Lampung Tengah. “Agar siap menghadapi derasnya persaingan di dunia kerja setelah selesai atau tamat mengenyam pendidikan,” tegasnya. Uaa

Komentar

News Feed