Kamis, April 15, 2021
BerandaBaliAnggota Ulang Tahun, Kapolsek Kintamani Berikan Kejutan Kue Bernuansa Merah Putih

Anggota Ulang Tahun, Kapolsek Kintamani Berikan Kejutan Kue Bernuansa Merah Putih

Bali, faktapers.id – Polsek Kintamani. Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H., memberikan anggotanya yang berulang tahun hari ini kejutan berupa kue yang bernuansa merah putih di Lapangan Apel Polsek Kintamani. Selasa, (27/08/19) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemanggilan nama – nama personil dengan alasan tidak melaksanakan tugas dengan baik, kemudian Kapolsek memberikan tindakan berupa push up dan menyebutkan NRP masing – masing anggota, setelah selang beberapa menit kemudian Kapolsek memberikan kejutan berupa kue yang bernuansa merah putih.

Kapolsek Kintamani menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan anggota penghargaan serta sebagai bentuk kebersamaan yang harmonis antara pimpinan dengan anggota.

“Saya harap kegiatan seperti ini selalu ditingkatkan, karena dengan kebersamaan kita dapat membentuk suatu solidaritas sesama anggota dan juga kepada pimpinan,” ucap Kapolsek.

Salah satu anggota yang mendapatkan surprise Aiptu I Nengah Telaga tidak menyangka dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan karena atas perhatian pimpinan dapat mewujudkan suatu komunikasi yang baik.

“Saya sangat berterimakasih dan tentunya tidak menyangka dengan apa yg terjadi, ini sesuatu yang sangat spesial tentunya sekali lagi saya berterimakasih kepada pimpinan yang sangat peduli dengan anggota, semoga kebersamaan ini selalu terjalin sampai kapanpun,” ucap Nengah Telaga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah jam pimpinan Polsek Kintamani, semua anggota mengikuti dengan tertib dan disiplin. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments