oleh

Antisipasi Listrik Padam, Polresta Tangerang Siapkan Genset

Tangerang, faktapres.id – Dampak dari pemadaman listrik oleh PLN berbuntut luas. Bukan hanya mengganggu aktivitas warga, pelayanan pembuatan SIM di gedung Satlantas Polresta Tangerang pun dikhawatirkan terganggu.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengatakan, kejadiannya memang dirasakan sejak Minggu siang kemarin.

Meski sejak pagi hingga siang hari berjalan normal namun dikhawatirkan pemadaman akan terjadi sewaktu waktu secara mendadak.

Bahkan Pihaknya juga telah menyiapkan Genset dengan ukuran besar guna menghindari pemadaman listrik yang dapat mengganggu pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi.

“Kita akan melakukan kordinasi terhadap PLN agar pemadaman Listrik Satlantas Polresta Tangerang dilakukan diluar jam Pelayanan Operasional,” jelas Ari, Senin (5/8/2019).

“Kami akan melakukan kordinasi terhadap PLN agar pemadaman Listrik Satlantas Polresta Tangerang dilakukan diluar jam Pelayanan Operasional. Seperti pagi hingga siang hari agar tidak menggangu proses pelayanan, bahkan dikhawatirkan Genset yang kami miliki ini tidak mampu bertahan lama daam menyalurkan Listrik disaat pelayanan karena semua pelayanan disini menggunakan sistem online,” pungkasnya. Linda

Komentar

News Feed