Rabu, April 14, 2021
BerandaBangkitnya Super Hero Indonesia "Gundala"
Array

Bangkitnya Super Hero Indonesia “Gundala”

Jakarta faktapers.id – Setelah perjalanan panjang proses pembuatannya, akhirnya film ‘Gundala’ siap hadir dibioskop seluruh Indonesia.

Film laga yang menceritakan seorang anak yang hidup sendirian sejak di tinggalkan oleh kedua orang tuanya ini penuh trik dan intrik dalam menjalani kehidupannya sendirian.

Penulis Film Gundala, Joko Anwar

Keras dan liciknya dalam perjalanan hidup membuat Sancaka, sang Gundala harus memilih perjalanan hidupnya. Apakah ia harus memikirkan nasib atau keselamatan dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan untuk menghancurkan penindasan terhdap masyarakat akibat perlakuan ketidakadilan yang terjadi di seluruh negara.

Film besutan sutradara ternama, Joko Anwar ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Abimana sebagai Gundala, Lukman Sardi, Rio Dewanto, Tara Basro, Indra Brasco dan yang lainnya.

“Film ini wajib ditonton. Selain bagus, film ini merupakan terobiaan baru dalam perfilman Indonesia yang bisa membanggakan bagi penontonya”, papar Joko Anwar pada konfrensi pers Gundala, di bioskop kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,  Rabu (28/8/2019).

Film super hero Gundala merupakan adaptasi dari komik Gundala Putra Petir karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis pada 1969. Film ini diproduksi oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Film, bekerja sama dengan Legacy Pictures itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019.

“Gundala adalah superhero Indonesia dengan kearifan lokal. Meskipun ada adegan perkelahian, tapi kami tak menyajikan unsur sadistis sehingga film ini bisa ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia dri usia 13 tahun ke atas”,  terang Joko Anwar. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments