oleh

Bersama Karang Taruna, Desa Tenrigangkae Meriahkan HUT RI ke – 74

Maros, faktapers.id – Desa Tenrigangkae bekerjasama dengan Karang Taruna Desa penuh semangat menyambut hingga memeriah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74.

Desa Tenrigangkae dan karang Taruna Desa antusias turut memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia dengan menggelar sejumlah lomba dan penuh semangat 45.

Sebelumnya, Desa Tenrigangkae juga menggelar upacara penaikan Bendera dan penurunan bendera di lapangan
Di lokasi Btn Layen Resident dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Karang Taruna Tenrigangkae selaku pemekarsa sejumlah lomba dan kegiatan sosial Digelar yang cukup menarik perhatian warga diantaranya

Panjat pisang, panjat pinang bola voli mengunakan kostum daster daster,sepak takrow,jalan santai,stafet tepung emma- emma, lomba masak ,kema bakti, balap karung menggunakan helem,blas klepek, makan krupuk, joget balon, tarik tambang, masukin jarum dalam botol, dan lomba karaoke,
tidak Hanya lomba lomba, kegiatan kemah Bhakti dan Donor darah pun digelarnya.

Pada seluruh lomba yang Digelar warga desa Tenrigangkae pun merasakan suatu kemerdekaan hingga warga penuh Semangat Mendaftarkan diri pada lomba lomba yang disiapkan oleh panitia.

Begitu pula pada kegiatan kegiatan Bhakti sosial yaitu Donor darah, dan kemah Bhakti, bukan Hanya Warga sipil saja yang mengikuti Donor darah melainkan Dari TNI pun ikut serta berpartisipasi Mendonorkan darah dan ikut serta kemah Bhakti guna Menyukseskan kegiatan sosial Donor Darah yang digelar karang taruna Tenrigangkae.

Kepala Desa Wahyu Febri Mengatakan pelaksanaan kegiatan memeriahkan Hari kemerdekaan indonesia yang ke – 74 Karang Taruna Desa Tenrigangkae membetuk kepanitiaan Menyusun lomba lomba yang digelarnya Demi memerdekakan Warga Desa, Guna mengharmoniskan warga sebagai wujud kemerdekaan.

Kegiatan ini akan selalu menjadi program tahunan Agar regenerasi Akan tetap menjadikan mata Rantai mengenang dan menghargai para pendahulunya.

Maka dari itu kita memberikan contoh secara Dini Agar Anak cucu kita nantinya Akan selalu menjaga dan melestarikan Kegiatan Saat memperingati Hari yang bersejarah, hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Wahyu Febri Berharap Agar pemerintah Kabupaten dapat memperhatikan secara full Terhadap Desa.

Agar Dapat mengalokasikan Dana untuk perayaan hari bersejarah HUT kemerdekaan republik ini. Agar perayaan Dapat Berkesinambungan ,
Untuk kedepannya memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan Indonesia akan lebih besar dan meriah lagi. Anchank

Komentar

News Feed