Kamis, April 15, 2021
BerandaBupati Ingatkan Hati-Hati Tata Kelola Dana BOS
Array

Bupati Ingatkan Hati-Hati Tata Kelola Dana BOS

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi, M. M.Pd melaksanakan pembinaan kepada seluruh Kepala SD dan Kepala SMP serta penilik dan pengawas se-Kab.Majalengka sekaligus memberikan petikan pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah bertempat di Gedung Islamic Center Rabu (28/8).

Dalam Sambutannya, Karna Sobahi menegaskan kepada seluruh Kepala SD dan SMP supaya hati hati dalam tata kelola dana BOS,yang selama ini dugaan dugaan tata kelola dana BOS kurang tepat, Saya yakin mereka para Kepala sekolah SD dan SMP tidak seberani itu melakukan korupsi, kalau adapun kesalahan kesalahan teknis Saya kira Kepala Disdik Kab. Majalengka bisa melakukan pembinaan pembinaan, kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati menegaskan tidak boleh lagi jual beli buku apapun kondisinya karena merupakan program seratus hari kerja dan komitmen dari Saya, kalaupun ada yang harus di perjual belikan nanti,Kadisdik menghitung untuk kita bekab dari APBD karena itu sudah komitmen politik Saya.kata Bupati.

Sementara Kepala Disdik Kab. Majalengka Ahmad Suswanto berjanji akan menindak lanjuti terkait masih adanya dugaan penjualan buku tingkat SD dan SMP.

“Untuk melakukan pembinaan sampai teguran karena merupakan amanah dari Bupati Majalengka,” tambahnya. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments