Kamis, April 15, 2021
BerandaJawaBupati Melawi Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Teminal Bus Sidomulyo

Bupati Melawi Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Teminal Bus Sidomulyo

Melawi, faktapers.id – Bupati Melawi, Panji S. Sos menyambut kedatangan Rombongan jemaah haji di Teminal Bus Desa sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis pagi (29/8) pukul 07.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut Bupati, mengucapkan rasa syukurnya, dimana jemaah haji tahun 1440 H 2019 M tersebut telah sampai di melawi, dalam keloter (11 sebelas) sejumlah 101 jemaah.

“Yang datang saat ini dan 6 Jamaah ikut keloter Sintang Insa allah tgl 1 september ini sudah tiba di melawi, dalam keadaan sehat dan selamat,” harapnya.

Penyambutan jema’ah haji tersebut berlangsung dengan sangat hangat dan akrab hadir Bupati Melawi Panji S. Sos, Kemenag Melawi, H Abdulbar SAg MPd, LO Kodim 1205 Sintang Koramil Nanga Pinoh, Ketua MUI Melawi, Ketua Penggerak PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Ketua BKMT Melawi, Kartika Sari Astuti, serta hadir pejabat lingkungan Pemerintah Melawi menyambut kedatangan Tamu Allah para jemaah haji yang datang di Terminal Bus Desa Sidomulyo tersebut.

“Kedatangan jemaah haji ini menjadi obat untuk mengobati kerinduan kita semua, dimana sebelumnya mereka telah meninggalkan kita untuk melaksanakan ibadah haji,” jelasnya.

Panji berharap, para jemaah haji tersebut dapat kembali pulang ke Bumi Arunium dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang satu apapun.

“Para keluarga mereka yang ada di Melawi saat ini hadir menyambut kedatangan para jamaah haji yang datang saat ini,” terangnya.

Panji berharap setibanya para jemaah haji di tanah air dirumah masing-masing nantinya, mampu menjadi suri tauladan ditengah -tengah masyarakat serta mampu menghidupkan suasana agama di kampung halamannya.

“Para jemaah haji ini nantinya mereka akan menjadi tokoh panutan ditengah masyarakat, untuk itu, kita harapkan mereka mampu membimbing umat agar bisa mengamalkan agama secara sempurna Amin,” harapnya. Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments