oleh

Camat Penjaringan Melantik 6 RW 46 RT Sekapuk Muara

Jakarta, faktapers.id
Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak bersama Camat Penjaringan resmi melantik 6 RW dan 46 RT dihalaman sekretariat RW 05 perumahan Villa Kapuk Mas, Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Kota Administraai Jakarta Utara masa bhakti 2019 – 2022. Rabu (7/8/2019).

Dalam pelantikan turut hadir yakni , M.Andri Camat Penjaringan ,Jason Simanjuntak Lurah Kapuk Muara , Ipda Slamet Kapospol Kapuk Muara , Bripka Hasanudin Bhabinkamtibmas , Aiptu Ruspandi Bhabinkamtibmas , RT, RW, LMK , FKDM , PKK,Karang taruna, dan Tokoh masyarakat.

Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak bersama Camat Penjaringan M . Andri membrikan selamat dan sekaligus memberikan Surat Keputusan (SK ) kepada 6 RW 46 RT yang baru dilantik masa bakti peiode 2019 – 2022.

Camat Penjaringan M . Andri memberikan arahan kepada ketua RT dan RW yang baru dilantik , dalam berorganisasi itu adalah jalin silahtuhrahmi yang baik satu sama lain. “Artinya komunikasi dengan prasangka yang baik kesemua pengurus RT dan RW. Komunikasi dengan prasangka yang baik akan menciptakan terjalin silahtuhrahmi yang baik.

Selain itu lebih lanjut Andri menjelaskan , dalam pekerjaan apa pun di kepengurusan RT dan RW harus transparan dan akuntabel.

“Saya berharap Setelah dilantik RT dan RW harus banyak banyak membuka wawasan dengan pimpinan pimpinan yang ada di Kecamatan dan Kelurahan,” pungkasnya.

RT dan RW adalah membantu lurah dalam menata masyarakat dalam kehidupan sehari-hari mau kegiatan formal maupuan non formal, karena RT dan RW merupakan ujung tombak pemerintah dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak mengatakan ,berharap dukungan dari masyarakat dalam menjalankan program program dan kebijakan pemerintah, yang mana tanpa ada dukungan dari para RW dan RT semua program itu tidak dapat berjalan. Maka dari itu mari kita bersama sama membangun kelurahan kapuk muara menuju yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Jason juga mengimbau , budayakan kembali gotong royong kerja bakti, sehingga tercipta wilayah yg sehat dan bersih .

“Dengan itu kita ciptakan wilayah hijau dan asri dengan menanam tanaman baik melalui pot atau menanam ditanah ,manfaatkan ruang ruang kosong untuk penghijauan atau taman sehingga wilayah menjadi lebih baik,” tutupnya. Tajuli

Komentar

News Feed