Minggu, April 11, 2021
BerandaSulawesiCamera Finalis Dara dan Daeng 2018 Maros Hilang Dicuri Maling

Camera Finalis Dara dan Daeng 2018 Maros Hilang Dicuri Maling

Maros, faktapers.id – Insiden pencurian yang terjadi pada “Malam Ramah Tamah”, 17 Agustus 2019 di Gedung Serba Guna Kelurahan Pettuadae, Kabupaten Maros, terekam CCTV.

Kronologis kejadian pencurian Camera tersebut terlihat pada CCTV, camera yang di taruh di dalam ruang gedung serba guna yang hanya ditinggal sebentar tiba-tiba menghilang. Insiden kehilangan camera, diduga ada oknum panitia malam ramah tamah yang ikut berperan serta melancarkan jalannya kegiatan tersebut.

Pencuri beraksi mengambil camera pada saat penyematan Satya Lencana kepada pejabat Pemkab Maros yang berprestasi. Pelaku melancarkan aksinya pada saat semua mata tamu undangan tertuju ke depan yang nampak pada CCTV.

Finalis Dara dan Daeng 2018 Alfiah Ummah korban kehilangan camera kesayangannya. Merasa Sangat kecewa Atas insiden tersebut,

“Kenapa pencuri bisa lolos masuk beraksi di hadapan pejabat petinggi Maros. Dimana untuk melancarkan aksinya tersebut, sipelaku dengan mudah lewat didepan polisi, tentara, intel kodim, panitia inti dan petugas pengaman lainnya,” kata Umma.

Umma Juga sangat kecewa, karna dihari kemerdekaan ini dicederai dengan beraksinya pencuri di acara resmi Pemda MAROS.

“Kejadian ini bukan pertama kali, sudah kesekian kalinya,” ucapnya.

Umma Berharap Agar pihak kepolisan segera mengungkap dan menemukan pelaku pencurian tersebut yang beraksi di dalam gedung serbaguna. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments