oleh

Chaidir Syam Dinobatkan Sebagai Tokoh Muda Inspiratif di Malam Anniversary ke-10

Makassar, faktapers.id – Legislator Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.Ip, M.H, menerima penghargaan Kategori Tokoh Inspiratif Muda dari salah satu media di Makassar.

Penghargaan itu diberikan KabarMakassar.com bertepatan Puncak perayaan HUT Kabar Makassar yang ke-10 Tahun, di Nipah Mall Makassar, kamis (29/8/2019).

Penyerahan Award itu disaksikan berbagai tokoh yang hadir, di antaranya Menpan RB Letjen Pol (Purn) Syafruddin, Sekda Provinsi Sulsel, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Rahman Pina, Chaidir Amin Daud, Andi Darussalam Tabussala, Bachtiar Adnan Kusuma dan sejumlah tokoh-tokoh Sulsel yang hadir.

Founder Kabar Makassar, Upi Asmaradhana mengatakan, ada 10 Kategori Penerima Award, 3 Penghargaan Khusus dan 1 Lifetime Achievement.

Menurutnya, penghargaan khusus ini diberikan untuk orang-orang yang tepat karena para penerima Award telah memberikan sumbangsih buat kemajuan daerah sesuai bidangnya masing-masing.

Sementara Chaidir Syam, Legislator Maros yang pernah meraih suara terbanyak selama 2 periode ini mengaku sangat mengapresiasi penghargaan tersebut.

Menurutnya, dalam menginspirasi orang lain, tidak lepas dari peran besar media dalam memberikan informasi positif ke khalayak sehingga banyak hal yang bisa diubah menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Mantan Ketua DPRD Maros ini juga berharap, di HUT Ke 10 Tahun Kabar Makassar, semakin banyak pula memberi inspirasi bagi pembacanya, dengan sajian berita yang berkualitas serta jauh dari informasi hoax.

Selain Chaidir Syam, beberapa tokoh lain yang menerima Award seperti, Tokoh Politik Sulsel, Kadir Halid, Akademisi, Prof Nurhayati Rahman, hingga Dr. Jusuf Kalla. Anchank

Komentar

News Feed